Tarif Jasa Ekspedisi Murah Jakarta ke Palu

Tarif Jasa Ekspedisi Murah Jakarta ke Palu

Palu adalah Ibukota Provinsi Sulawesi Tengah, Indonesia. Kota Palu terletak di Sulawesi Tengah, berbatasan dengan Kabupaten Donggala di sebelah barat dan Utara, Kabupaten Sigi di sebelah selatan, dan Kabupaten Parigi Moutong di sebelah timur. Palu, termasuk kota yang dilewati oleh garis khatulistiwa sehingga memiliki iklim yang sangat tropis bahkan paling kering di Indonesia. karena berada jauh dari Jakarta maka pendistribusian barang ke kota palu ini akan memakan waktu yang lama, Anda tidak perlu khawatir karena Cargo Murah mempunyai tarif jasa ekspedisi murah Jakarta ke Palu. Pengiriman barang dari Jakarta ke Kota Palu melalui dua jalur yaitu darat dan udara. Palu memiliki bandara nasional dan pelabuhan nasional. Namun karena jarak yang jauh Anda harus memilih jasa ekspedisi atau pengiriman cargo dengan perusahaan yang sudah profesional.

Tarif Jasa Ekspedisi Murah Jakarta ke Palu

Cek Tarif Pengiriman Jakarta Palu Cargo Murah

Bagi anda yang ingin melakukan jasa kirim barang dari jakarta ke laut cargo murah menyediakan 2 alternetif pengiriman untuk anda :

ArmadaPriceMinimum ChargeEstimasi Waktu
Darat7.500 / Kg100 Kg5 – 9 Hari
Udara78.700 / Kg10 Kg1-3 Hari

 

Anda bisa menggunakan mana yang ingin anda pilih untuk pengiriman barang anda tersebut.

Cara perhitungan Berat Barang

Bagi anda yang bingung melakukan pengiriman barang bagaimana cara pengiriman barang,pickup, asuransi dan lain sebagainya. Untuk perhitungan berat dibagi menjadi 2 yaitu:

  1. Berdasarkan Berat actual / berat timbangan

Yaitu berat asli hasil dari perhitungan timbangan

  1. Berdasarkan berat dari dimensi / volume

Berat berdasarkan volume adalah berat yang dihitung dari dimensi barang, biasanya ini digunakan untuk barang yang besar tapi ringan. Perhitungan dimensi menggunakan rumus P*L*T/4000 (gunakan satuan cm). Untuk memudahkan perhitungan volume berat yang akan diambil adalah jumlah berat paling besar antara berat actual atau berat dimensi. Berat yang akan diambil adalah jumlah berat paling besar antara berat actual atau berat dimensi.