Sewa Mobil Pendingin Lebih Menguntungkan

Menggunakan Sewa Mobil Pendingin Lebih Menguntungkan dibandingkan dengan Beli Mobil Sendiri

Anda saat ini sedang membuka usaha frozen/pendingin maka tentunya anda memerlukan mobil untuk melakukan transaksi pengiriman usaha frozen yang sedang anda jalankan saat ini. Karena penyewaan mobil pendingin sangat membantu anda sebagai pembisnis makanan beku dalam kategori frozen food dengan pengiriman ke seluruh Indonesia bai kantar kota, antar pulau maupun dalam kota. Manakah yang anda pilih lebih baik anda sewa truk pendingin atau anda membeli truk pendingin . Kalau anda masih bingung juga, saya akan memberi info kepada anda beberapa penjelasan mengenai kenapa anda sebaiknya menggunaka n sewa truk pendingin karena lebih mendapatkan keuntungan yang cukup banyak daripada anda membeli mobil box pendngin.

  1. Armada Pendingin apa saja yang Anda butuhkan ? Sanggupkah anda membeli semua armada yang ada?
  2. Mobil CDE Reefer

Armada mobil ini memiliki dimensi 9Cbm dengan berat maximal 5 Ton, dengan Panjang 350cm, Lebar 173cm,  dan Tinggi 200cm

  1. Tronton Reefer

Memiliki dimensi 30 Cbm, dengan berat maksimal 15 Ton,  tronton Reefer memiliki Panjang 630cm, lebar 220 cm, dan Tinggi 230cm.

  1. Container Reefer

Container Reefer memiliki dimensi 33Cbm, dengan berat isi maksimal 16 Ton, Panjang 630cm, lebar 235cm, dan Tinggi 239cm.

Setiap perusahaan pasti akan terus meningkatkan produksinya demi memnuhi kebutuhan masyarakat yang membutuhkan barang yang dijualnya. Saat ini di Indonesia freezer car sudah dapat digunakan oleh beberapa tipe armada seperti mobil box pendingin, truk engkel freezer, truk cdd reefer, dan container reefer. Apabila anda yakin ingin membeli armada mobil pendingin? Karena perlu anda ketahui adalah berbeda jumlah dan kubikasi barang, maka berbeda juga dengan armada yang digunakan. Anda tentunya tidak ingin armada yang telaj anda beli menjadi sia – sia dan tidak sanggup mengangkut seluruh barang beku produksi.

  1. Biaya Perawatan Mobil Box Pendingin

Jika anda yakin dan ingin membeli mobil box pendingin, maka biaya service yang harus anda keluarkan tiap bulan demi menjaga performa mobil anda tetap bagus seperti penggantian oli yang rutin, perhatikan AC Pendingin, Ban yang baik dan lain – lain.

  1. Biaya Operasional

Sewa truk reefer untuk kirim daging beku berarti Anda tidak perlu membayar karyawan baru yang sanggup mengoperasikan mobil untuk pengiriman ke tempat tujuan / kostumer Anda. Berlaku juga untuk biaya pajak dan biaya karyawan yang ahli mengatur suhu truk freezer agar tetap stabil dan mampu beradaptasi dengan cuaca sekitar.

Inilah beberapa penjelasan tentang perbedaan memilih jasa trucking reefer dengan membeli mobil box pendingin sendiri dapat dilihat pada tabel berikut:

 

 

NoBeli Mobil PendinginSewa Mobil Box Pendingin
1Hanya memiliki satu tipe armada (Kecuali anda langsung membeli semua tipe armada khusus makan beku)Fleksibel, armada yang dibutuhkan dapat disesuaikan dengan jumlah barang beku (Frozen) yang dibutuhkan
2Memerlukan Biaya Perawatan setiap bulanTidak memerlukan biaya perawatan
3Butuh karyawan tambahan untuk mengoperasikan truk pendinginBiaya yang dikeluarkan cukup sekali, jadi harga dijamin semakin murah

 

Nah sekarang giliran anda mau memilih sewa armada mobil pendingin atau anda ingin membeli sendiri?

Jika anda ingin mengirimkan frozen/makanan beku, segera lakukan pengiriman anda via cargomurah.id sekarang juga. Anda bisa langsung menghubungi Tim Marketing kami untuk pengiriman / info selanjutnya di nomor telefon :

0857-1618-4607/0812-9449-7424 (Lestari)

Email : [email protected]