(021) 848 4448 info@cargomurah.id
Select Page

Kamu mau mengajukan komplain melalui customer service JNE? ataupun Kamu mau mengajukan komplain ke penyedia jasa pengiriman yang lain? Gimana cara Kamu memberi tahu kasus pengiriman Kamu di 2022? Lanjutkan membaca untuk mengetahui pertanyaan-pertanyaan di atas.

Kami memahami kalau ada keluhan umum tentang barang, paket, serta pengiriman barang Kamu. Untuk kenyamanan Kamu, kami sudah menyertakan sebagian kiat serta saran tentang cara menanggulangi keluhan di bawah ini.

Customer Komplain JNE, J&T, Wahana, Tiki

Cobalah untuk mengingat kalau sebagian besar perusahaan kurir serta pengiriman terkenal Indonesia bekerja sangat keras untuk melindungi barang Kamu tetap aman serta mengirimkannya tepat waktu.

Tetapi, banyak volume yang dikirimkan tiap hari dilengkapi dengan peristiwa yang tidak terduga seperti cuaca bisa menimbulkan kesalahan sesekali.

Ini senantiasa membantu untuk berikan penyedia layanan Kamu manfaat dari keraguan serta untuk berikan mereka dukungan atas kesabaran Kamu.

Hal-hal ini dapat terjadi sebab banyak aspek, pengiriman barang bisa hadapi hambatan di perjalanan serta hal-hal yang tak terduga yang lain.

Sesungguhnya perihal ini bisa dihindari dengan penindakan serta prediksi berbentuk menemukan rute terbaik, asuransi, serta melindungi komunikasi dengan armada handal yang bertugas di lapangan.

Daftar Customer Komplain JNE, J&T, Wahana, Tiki

Berikut adalah kumpulan cara memberikan komplain JNE dari customer JNE, Komplain J&T, Komplain Tiki, serta Komplain Wahana serta pula Cargo Murah di tahun 2022.

Saran Customer Komplain JNE, J&T, Wahana, Tiki

Khusus untuk Komplain JNE

JNE adalah perusahaan kurir terbanyak di Indonesia yang mempunyai regu support customer JNE serta staf CS JNE yang terlatih untuk membantu Kamu.

Pastikan Kamu, sebagai customer JNE menyertakan gambar tanda terima pelacakan Kamu dalam komunikasi Kamu tentang komplain JNE ke customer service JNE.

Kantor pusat mereka berlokasi di Jakarta Barat di alamat dibawah ini. Untuk menanggulangi permasalahan ataupun keluhan komplain JNE, kami saran Kamu sebagai customer JNE menghubungi hotline kontak JNE layanan pelanggan CS JNE 24/ 7 mereka ataupun email JNE melalui kontak JNE yang tercantum dibawah ini.

  • Alamat: Jalan. Tomang Raya 11, Jakbar
  • CS JNE: 021-566-5262
  • Email JNE: customercare@jne.co.id

Khusus untuk Komplain TIKI

Tiki adalah nama perusahaan lain di antara kurir Indonesia serta pada dasarnya perusahaan yang sama dengan JNE. Tetapi, ini beroperasi sebagai merk terpisah dengan lokasi tempat, situs web, serta regu support sendiri.

Pembelahan ekosistem perusahaan ini bertujuan untuk memperluas market place mereka dengan sasaran market yang berbeda.

Perihal ini tidak banyak diketahui orang luas, sebab keduanya mempunyai karakteristik khas yang sangat berbeda. Komplain Tiki di tahun 2022 ini umumnya berbalik pada soal keterlambatan pengiriman maupun salah data pada resi yang diterima konsumen.

Baca Juga :  Ekspedisi Termurah Taman Sari Tujuan Seluruh Indonesia

Tiki biasanya disukai oleh pelanggan tetapi bila Kamu mempunyai permasalahan komplain TIKI untuk diselesaikan, Tiki cukup unik sebab mereka membolehkan customer Tiki untuk menelepon hotline CS, mengirim email, ataupun bahkan mengirimkan tiket langsung ke sistem mereka dari situs web Tiki.

Saran kami, customer bisa menghubungi mereka dari 07: 00 AM hingga 20: 00 PM tiap hari dalam seminggu termasuk weekend di 2022.

  • Alamat: Jalan. Raden Saleh Raya 2, Jakpus
  • CS: 021-1500-125
  • Email: tiki@tiki.id

Khusus untuk Komplain J&T

J&T adalah salah satu inovator yang paling cepat tumbuh di Indonesia di layanan kurir. Mereka bangga dalam pelayanan yang sangat ramah serta pengalaman kami sendiri menunjang ini.

Di umurnya yang masih terbilang muda ini J&T sanggup memberikan keyakinan serta kebaruan tertentu di mata warga. Komplain J&T umumnya berbalik pada soal keterlambatan pengiriman maupun salah data pada resi yang diterima konsumen.

Demikian pula saat Kamu menghubungi mereka untuk permasalahan komplain J&T, saran pastikan Kamu mempunyai tanda terima pelacakan di tangan.

Kantor pusat J&T berlokasi di Jakarta Utara. Untuk menghubungi mereka mengenai keluhan ataupun komplain J&T yang lain, kami sarankan customer menghubungi hotline pelanggan 24/ 7 mereka di no mereka ataupun email J&T seperti dibawah ini.

  • Alamat: Landmark Pluit Selatan Raya, Jakut
  • CS: 021-8066-1888
  • Email J&T: jntcallcenter@jet.co.id

Khusus untuk Komplain Wahana

Wahana adalah campuran dari salah satu dari penyedia logistik di Indonesia yang berspesialisasi dalam jasa kurir serta angkutan truk.

Ini menawarkan pelanggan opsional untuk pelanggan memakai perusahaan berumur 30+ tahun yang sangat terkemuka ini. Pengiriman yang dilakukan Wahana kerap berlangsung antar kota serta dalam jumlah yang cukup besar.

Komplain Wahana umumnya berbalik pada soal keterlambatan pengiriman maupun salah data pada resi yang diterima konsumen.

Saat menghubungi Wahana tentang permasalahan komplain Wahana pengiriman Kamu, Kamu mempunyai 2 opsi: email di customer. service@wahana.com ataupun chat langsung dari situs web mereka.

Saran untuk Kamu pastikan melakukan ini di jam kerja Wahana ialah Senin sampai Jumat jam 8 AM sampai jam 8 PM serta hari Sabtu dari jam 9 AM sampai jam 6 PM.

Kamu kami beri saran untuk menujukkan resi no Kamu untuk melakukan komplain Wahana di Web Chat mereka. Situs web Wahana 2022 gampang dinavigasi serta digunakan.

  • Alamat: Jalan. Rempoa Raya Nomor. 88, Tangerang Selatan
  • CS: Live Chat
  • Email: customer. service@wahana.com
Baca Juga :  Expedisi Dari Jatimulya Tujuan Seluruh Indonesia

Khusus untuk Komplain Cargo Murah

Kesimpulannya yang tak terakhir, kami mempunyai Cargo Murah. Salah satunya perusahaan pengiriman FTL dalam daftar ini, Cargo Murah berspesialisasi dalam layanan angkutan truk yang memakai kendaraan penuh mulai dari truk besar hingga mobil.

Mereka sudah beroperasi di Indonesia serta sudah tumbuh pesat menjadi perusahaan transportasi kendaraan penuh terkemuka di Indonesia untuk barang serta kargo.

Karakteristik khas Cargo Murah adalah mempunyai pelayanan khusus pada logistik serta pelayanan ekspedisi barang ataupun produk tertentu.

Konsumen Cargo Murah juga bermacam-macam di 2022 ini, mulai dari keperluan pribadi seperti pindahan maupun keperluan komersil seperti pengiriman produk bisnis maupun pengurusan pembukaan cabang baru.

Keunggulan lain yang dipunyai Cargo Murah dibandingkan postingan diatas yang berisikan komplain JNE ke CS JNE dari customer, Komplain Tiki, Komplain J&T, serta Komplain Wahana adalah Cargo Murah mempunyai Pemetaan proses pengiriman, dengan fitur ini Sobat Cargo Murah bisa melihat serta memantau proses pengiriman dengan bebas serta real-time.

Cargo Murah pula bisa diandalkan dari segi ongkos kirim yang terjangkau serta bersaing dengan harga pasaran. Ongkos kirim kompetitif ini diakibatkan sebab Cargo Murah mempunyai pusat layanan di lebih dari 23 kota strategis di Indonesia.

Jutaan konsumen telah meyakinkan mutu pelayanan Cargo Murah serta armada yang dipunyai Cargo Murah sangatlah handal bahkan turut membantu proses bongkar-muat yang kamu perlukan.

Tarif All-in 2022 yang dipunyai Cargo Murah pula membantu kamu dalam melakukan perhitungan bisnis. Tarif ongkos kirim yang ditagihkan pada kamu melalui aplikasi adalah tarif totalitas.

Kamu tidak perlu takut akan hadapi akumulasi biaya tak terduga seperti uang parkir, uang tol, uang bensin, akomodasi supir, serta lain sebagainya. Cukup dengan satu tarif, maka barang kamu akan sampai tepat waktu di lokasi tujuan tanpa kekurangan sesuatu apapun.

Cargo Murah populer dengan CS mereka yang dapat Kamu hubungi 24/ 7 memakai live chat dari aplikasi ataupun situs web mereka. Saran terbaik untuk mengajukan keluhan ataupun memberi tahu permasalahan adalah dengan mempunyai no resi pemesanan Kamu, setelah itu buka situs web 2022 mereka

Ataupun buka aplikasi Kamu serta cari logo operator di sudut kanan atas. Kedua cara akan bawa Kamu ke tempat yang sama.

Cargo Murah biasanya cukup cepat serta merespons chat langsung customer dalam 1-2 menit. Bila Kamu lebih suka menelepon mereka, saran kami Kamu pula bisa mencari no mereka memakai Google ataupun langsung hubungi dibawah ini.

  • Alamat: Jl. H. Karim RT.3/RW.5 Setu Kec. Cipayung Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13880
  • CS: 021-848-4448
  • Email: info@cargomurah.id
Baca Juga :  Cargo Murah Tanjungsari Tujuan Seluruh Indonesia

FREQUENTLY ASKED QUESTIONS

Gimana cara komplain J&T, Tiki serta JNE?

Layanan pelanggan J&T terlatih serta berpengalaman dalam menjawab persoalan pelanggan. Untuk mengantarkan keluhan Kamu, ada 3 cara yang dapat Kamu lakukan.

Pertama, Kamu bisa mengirim email kepada mereka di alamat layanan pelanggan yang disediakan di situs web mereka serta mengharapkan jawaban dalam 24 jam.

Kedua, Kamu bisa menghubungi hotline mereka yang umumnya mempunyai waktu tunggu singkat hanya sebagian menit. Terakhir, Kamu bisa mengunjungi salah satu dari 5.000 cabang mereka yang tersebar di seluruh Indonesia yang biasanya mempunyai jam kerja standar Senin hingga Sabtu.

Untuk perusahaan kilat bermutu yang lain yang beroperasi di Indonesia, Kamu bisa mengirimkan komplain Tiki Kamu dengan cara yang sama.

Saat mengirimkan komplain JNE Kamu, kami sarankan Kamu mencoba layanan live chat baru mereka yang akan segera ada dari situs web mereka.

Gimana cara komplain Wahana?

Wahana gampang dijangkau memakai email layanan pelanggan mereka yang disediakan di situs web mereka. Untuk persoalan sensitif waktu, kami sarankan Kamu mencoba aplikasi percakapan langsung mereka yang ada untuk dilansir di situs web mereka sepanjang jam kerja 08:00-20:00 Senin sampai Jumat serta 09: 00-18: 00 pada hari Sabtu.

Saat mengajukan keluhan, ingatlah untuk mempunyai detail serta modul pendukung sebanyak mungkin termasuk tangkapan layar serta bahkan rekaman.

Ini akan membantu agen CS membuat keputusan cepat serta meneruskan permasalahan Kamu ke pihak yang berwenang di perusahaan. Keluhan yang tidak jelas tanpa perincian ataupun fakta pendukung dapat menjadi susah untuk regu CS untuk diproses.

Gimana cara menghubungi customer service JNE?

JNE menyediakan 3 saluran pengaduan utama untuk pelanggannya, ialah panggilan, email JNE serta live chat dengan perwakilan customer service JNE layanan pelanggan mereka.

Regu layanan pelanggan mereka akan bisa membantu Kamu dengan seluruh tipe keluhan serta akan berikan Kamu solusi terbaik.

Kamu mungkin bertanya tentang keterlambatan pengiriman, barang rusak, barang hilang, dll. Percakapan langsung mereka ada 24/ 7, walaupun panggilan serta email mungkin ditanggapi oleh mereka hanya pada jam kerja.

Kamu mungkin wajib menunggu sebagian hari sampai regu mereka menjawab email JNE Kamu serta menanggulangi permasalahan tersebut.

Dalam perihal ini, Kamu bisa memikirkan panggilan serta percakapan langsung untuk mendapatkan jawaban langsung atas keluhan Kamu.