Packing Barang Pecah Belah

Tips Packing Barang Pecah Belah

Seperti yang kita ketahui saat ini perkembangan teknologi semakin maju dan berkembang pesat setiap hari nya. Salah satu teknologi yang berkembang seperti sekarang ini adalah transaksi jual beli online, tidak bisa dipungkiri lagi saat ini masyarakat Indonesia sudah sangat maju dan berkembang. Pembeli saat ini tidak harus keluar rumah membeli suatu produk, karena cukup dengan gadget anda bisa melakukan semua transaksi jual beli online tanpa harus datang ke gerainya langsung.

Tentunya dengan transaksi jual beli online dengan pengiriman barang, anda tentu khawatir barang anda rusak, hilang dan lain sebagainya. Terutama barang yang pecah belah bukan rahasia lagi jika seandainya barang – barang semacam ini menjadi rentan terhadap goncangan, bahkan yang skala nya kecil sehingga membuat barang pecah belah tersebut menjadi rusak.

Untuk itu mimin mau berbagi Tips Packing Barang Pecah Belah untuk kalian nih yang ingin membeli barang pecah belah agar dipacking dengan rapi, aman, tidak pecah sampai dengan tujuan :

  1. Langkah yang pertama adalah gunakan busa, manfaatkaan busa untuk menjaga barang agar tidak terguncang terlalu keras ketika dikirim. Contoh produknya adalah bedak. Kenapa bedak? Karena bedak merupakan barang kecil mudah pecah belah sedikit saja terkena goncangan maka akan membuat isi yang ada didalamnya pecah. Sehingga dengan memakai packing busa diluarnya sebelum dikemas dalam kardus untuk membuatnya tetap aman.
  2. Langkah ke dua yaitu menggunakan packing bubble wrapping, packing ini banyak digunakan oleh penjual / pengirim agar barang pesanan tersebut aman sampai dengan tujuan. Seperti kosmetik,
  3. Pilihlah media pembungkus yang tepat, jika anda ingin menggunakan kardus, maka gunakanlah kardus dengan ketebalan yang sedikit lebih tinggi, dibandingkan dengan yang biasanya atau mungkin dpaat menggantinya dengan cardboard, ini adalah media pembungkus lebih kuat dibandingkan yang biasanya.
  4. Perhatikan cara pengepakan yang baik, pastikan cara pengepakan / finishing barang tersebut selalu dilapisi dengan selotip atau sebuah lakban. Paling tidak dengan adanya media perekat tersebut nantinya barang akan aman di dalamnya, dan kardus tidak akan mudah terbuka apalagi nantinya barang bisa keluar dari tempat penyimpanannya.

Packing Barang Pecah Belah

Berikut beberapa tips dari mimin dalam packing barang pecah belah. Semoga bermanfaat ya. Jangan lupa pengiriman barang aman, murah, dan berkualitas hanya di Cargo Murah temapatnya. So, kalian tunggu apalagi seera hubungi tim Marketig kami di nomor telefon 0857-1618-4607 / 0812-9449-7424 (Lestari) atau di official kami 021-8484448. tunggu pengriman – pengiriman barang anda.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked

9 + 11 =