Cara mendapatkan gratis ongkir Lazada memanglah tak semudah di Shopee. Selain nominal minimun belanja tinggi, lokasi penjual ke alamat pembeli pula sangat memastikan.

Gratis ongkir Lazada umum disediakan oleh seller yang berlokasi di Jakarta. Itu juga hanya untuk pengiriman zona pulau Jawa serta paling jauh Lampung. Tetapi, masih ada peluang untuk pengguna lain supaya gratis ongkir saat belanja Lazada. Buat kamu yang penasaran gratis ongkir Lazada gimana untuk persiapan belanja di event Big Sale

Apakah Lazada Gratis Ongkir?

Sama seperti e- commerce Shopee, Bukalapak, ataupun Tokopedia, Lazada menyediakan bermacam voucher untuk tiap penggunanya. Ada voucher cashback, diskon, potongan belanja, bahkan ada pula gratis ongkos kirim.

Sesungguhnya, Lazada cukup banyak menyediakan layanan gratis ongkir. Mulai dari gratis ongkir Lazada pengguna baru, voucher serta subsidi ongkir. Bahkan ada pula event khusus Lazada gratis ongkir serta COD yang diadakan tiap bulan.

Selain Lazada, Shopee lebih dulu populer dengan bermacam tawaran promo cashback serta gratis ongkir. Buat yang belum ketahui, ini cara mendapatkan voucher gratis ongkir serta cashback Shopee.

Cara Mendapatkan Gratis Ongkir Lazada (Anti Gagal)

Seperti Apa Sistem Gratis Ongkir Lazada?

Sistem Voucher gratis ongkir Lazada sama dengan platform marketplace lain. Gratis ongkir yang diartikan bukan berarti betul- betul tidak ada biaya pengiriman. Melainkan hanya berbentuk potongan ataupun subsidi biaya ongkir sampai sekian persen.

Bila jarak lokasi kalian dengan seller tidak cukup jauh ataupun biaya ongkir sudah tercover dengan voucher, umumnya biaya pengiriman dapat sampai gratis alias 0 rupiah.

Menarik bukan? Yang jadi permasalahan, masih banyak pelanggan Lazada belum ketahui cara melihat gratis ongkir Lazada serta cara mendapatkannya. Untuk itu, ayo ikuti info berikutnya di bawah ini supaya tidak bimbang lagi.

Gimana Cara Mendapatkan Gratis Ongkir Lazada?

Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan gratis ongkir Lazada. Sebagian antara lain adalah sebagai berikut.

1. Ikuti Program Gratis Ongkir

Mengerti kah kalian Lazada memiliki program khusus dimana kalian dapat bisa potongan ongkir?

Program gratis ongkir ini ada untuk pembelian di toko, merchant ataupun seller yang berlokasi di daerah DKI Jakarta serta Surabaya.

Tentu tetap dengan minimun pembelian, ialah Rp 90 ribu rupiah serta tujuan pengiriman yang sudah ditentukan. Jumlah subsidi ongkir juga berbeda- beda, mulai dari 1 sampai 3 kilogram

Perbandingan subsidi ongkir ditentukan oleh jarak antara daerah seller serta pembeli. Untuk info gratis ongkir khusus seller di daerah DKI Jakarta

Baca Juga :  Cara Cek Resi J&T Akulaku

subsidi gratis ongkir lazada DKI Jakarta

Sedangkan untuk seller di daerah Surabaya serta sekitarnya dapat dilihat di gambar berikut

Subsidi gratis ongkir lazada Surabaya

Subsidi ongkir hanya berlaku untuk pengiriman sesuai ketentuan serta syarat yang tertulis di atas. Layanan gratis ongkir tersebut pula dapat sewaktu- waktu berganti mengikuti kebijakan baru Lazada.

Untuk mendapatkannya tidak susah. Kalian tidak perlu klaim voucher ataupun menyelesaikan misi tertentu. Bila melakukan pembelian sesuai ketentuan serta syarat di atas, kalian dapat bisa gratis ongkir otomatis.

2. Klaim Voucher Gratis Ongkir

Cara berikutnya adalah dengan mengklaim voucher melalui halaman utama aplikasi Lazada. Voucher Lazada gratis ongkir ialah voucher potongan biaya pengiriman dengan jumlah tertentu.

Apa Fungsi Voucher Lazada? Banyak sekali, salah satunya befungsi untuk mendapatkan potongan ongkir. Dengan cara klaim voucher gratis ongkir kalian dapat menikmati potongan biaya pengiriman ataupun bahkan gratis

Voucher yang diitawarkan pula berbeda tiap harinya. Ada yang berbentuk cashback, potongan 50%, gratis ongkir, serta banyak lagi.

Lalu, gimana Cara Mengambil voucher Lazada? Silahkan simak langkah berikut:

  • Buka & log in ke akun Lazada.
  • Klik menu Akun
  • Voucher
  • Miliki lebih banyak voucher.
  • Seleksi serta klaim voucher gratis ongkir yang tersedia

Selain di Beranda, kalian pula dapat mencari voucher gratis ongkir yang ada di Jenis Paket Hemat ataupun banner Beli Banyak, Get Now, Lebih Hemat, dll. Akan ada banyak voucher ongkir yang dapat diklaim serta digunakan.

Cara mendapatkan voucher Lazada pengguna baru umumnya lebih gampang. Sebab akan ada lebih banyak voucher khusus yang ditawarkan di akun baru Lazada

3. Turut Event Big Sale

Event seperti Harbolnas, bertepatan pada menawan, serta Hari Raya adalah momen yang paling ditunggu oleh para online- shoppers. Baik itu seller ataupun pembeli.

Pada momen tersebut umumnya akan ada diskon besar- besaran termasuk gratis ongkir. Mencari voucher saat momen seperti ini ialah cara mendapatkan gratis ongkir Lazada tanpa minimum pembelian.

Untuk itu, jangan ingin ketinggalan saat momen tersebut. Senantiasa simak pertumbuhan event Big Sale yang diadakan Lazada. Pantengin trus aplikasinya supaya ketahui kapan Lazada gratis ongkir. Jangan lupa manfaatkan sosial media untuk senantiasa update informasi.

4. Belanja di Toko Berlabel Khusus

Tips berikutnya adalah membeli barang di toko yang ada label gartis ongkir nya. Memanglah, mencari toko yang memiliki label tersebut tidak seperti di Shopee. Jadi, perlu ada sedikit effort.

Baca Juga :  Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Shopee & Cashback

Untuk menemukan toko yang berlabel gratis ongkir, kalian dapat mengaktifkan fitur filter Gratis Ongkir di pencarian. Dengan begitu, aplikasi akan menunjukkan toko- toko yang bebas biaya pengiriman.

Tetapi, kalian wajib tetap cermat serta jangan hanya tergoda dengan iming- iming gratis ongkir. Dapat saja harga produk di toko tersebut lebih mahal sebab menyediakan pengiriman gratis.

Untuk itu, tetap lakukan survey terlebih dulu sebelum membeli. Lakukan pembelian di toko terpercaya dengan harga yang masuk akal walaupun gratis ongkir.

5. Gunakan Voucher Lucky Egg

Selain mempraktikkan keempat cara di atas, ada cara seru mendapatkan gratis ongkir yang gampang serta cepat. Ialah dengan mengumpulkan voucher ongkir di fitur Lucky Egg.

Selain mengasyikkan, kalian tidak perlu menunggu momen Harbolnas ataupun mencari toko khusus. Kalian bahkan dapat mengumpulkan voucher gratis ongkir tiap hari dengan maksimal pengumpulan 1x satu hari.

Belum ketahui triknya? Ikuti tutorial singkat berikut

  • Buka serta masuk ke aplikasi Lazada.
  • Klik menu Akun
  • Lucky Egg( ikon telur).
  • Pecahkan telur dengan cara meng- klik ikon telur.
  • Sukses! Voucher ongkir Lazada sebesar Rp 25.000 akan masuk ke menu Voucher Saya di aplikasi kalian.

Ohya perlu diingat kalian hanya dapat memecah telur Lucky Egg sekali dalam satu hari ya. Voucher juga berlaku hanya 24 jam saja, tidak dapat dipakai di hari ataupun bertepatan pada lain.

Gimana Cara Menggunakan Voucher Gratis Ongkir Lazada?

Setelah mempraktikkan cara gratis ongkir Lazada, mungkin kalian agak bimbang gimana cara memakainya untuk transaksi.

Cara menggunakan voucher gratis ongkir sesungguhnya sangat gampang. Kalian tidak perlu menyalin ataupun menuliskan kode voucher saat hendak bertransaksi. Voucher akan otomatis masuk ke sistem serta dapat dipakai saat kita checkout

Untuk lebih jelasnya, silahkan amati cara menggunakan voucher ongkir Lazada di bawah ini.

  • Buka serta masuk ke aplikasi Lazada.
  • Cari serta seleksi produk, masukkan keranjang ataupun klik Beli Saat ini.
  • Pastikan kalian sudah memiliki voucher gratis ongkir. Triknya amati di bagian bawah, ada penjelasan jika voucher sudah masuk otomatis.
  • Pastikan dan cek kembali apakah sudah ada potongan di biaya pengiriman.
  • Bila sudah, klik Buat Pesanan.
  • Selesai. Silahkan lakukan pembayaran melalui tata cara transfer bank ataupun merchant Alfamart serta Indomaret.
Baca Juga :  Cara Hubungi Call Center J&T Express Tips Terbaru 2022

Setelah menyelesaikan proses di atas, berikutnya kamu cukup menunggu barang dikirim ke alamat tujuan. Untuk memantau proses pengiriman paket, kalian dapat cek resi LEX ID Lazada ataupun cek resi LEL Express dengan gampang serta instan.

Syarat Pemakaian Voucher Gratis Ongkir Lazada

Tidak jauh berbeda dengan Shopee serta ecommerce lain, Lazada mempunyai ketentuan serta syarat khusus terpaut pemakaian voucher.

Oleh sebab itu kalian wajib ketahui apa syarat yang perlu dicermati sebelum serta saat menggunakan voucher Lazada, seperti berikut ini.

  • Voucher Gratis Ongkir Bukan Gratis Sepenuhnya

Seperti yang sudah di informasikan tadinya, yang namanya gratis ongkir ini bukan berarti biaya pengiriman betul- betul 0 rupiah. Melainkan hanya berbentuk potongan biaya pengiriman dengan nominal yang bervariasi.

Tetapi dapat saja kalian menikmati pengiriman gratis seluruhnya apabila paket tidak begitu berat ataupun jarak pengiriman tidak begitu jauh. Sehingga seluruh biaya pengiriman tercover oleh voucher.

  • Ada Batas Pemakaian

Ingat, senantiasa ada batas pemakaian voucher yang ditentukan oleh jumlah transaksi kalian Lazada. Semakin banyak serta semakin intens, peluang untuk mendapatkan voucher tentu akan semakin besar. Begitu pula kebalikannya.

Voucher gratis ongkir dari Lucky Egg spesialnya hanya dapat dipakai dalam 1 kali dalma 24 jam. Bila voucher sudah terpakai di hari tersebut, maka kalian wajib menunggu hari selanjutnya untuk mendapatkan voucher.

  • Sesuai Ketentuan & Syarat Masing- Masing Voucher

Yang harus serta tidak boleh ketinggalan adalah membaca ketentuan serta syarat yang berlaku di masing- masing voucher.

Ini penting sebab voucher hanya dapat dipakai dalam kondisi tertentu. Serta kondisi tersebut akan tercantum secara jelas di bagian Ketentuan serta Syarat.

Misalnya, ketentuan minimun belanja, ketentuan jarak lokasi seller ataupun pembeli serta bermacam persyaratan lainnya. So, bagian ini jangan diskip ya.

  • Voucher Tidak Kadaluwarsa

Yang terakhir serta tidak kalah penting adalah mencermati masa berlaku voucher. Pastikan voucher masih dapat dipakai alias tidak kadaluwarsa.

Secara umum sistem pemakaian voucher Lazada hanya berlaku dalam 24 jam. Maka dari itu, kamu wajib pandai mengatur waktu kapan wajib klaim voucher supaya dapat digunaakan tepat waktu

Seperti itu cara mendapatkan gratis ongkir Lazada (Anti Gagal). Gimana? Triknya gampang bukan? Kamu dapat langsung mencobanya sendiri di smartphone masing- masing.