(021) 848 4448 info@cargomurah.id

Daftar Aplikasi Cek Ongkir – Semakin banyak perusahaan jasa pengiriman barang di Indonesia. Perihal ini tak bebas dari style hidup warga Indonesia yang mulai menghasilkan toko online sebagai media berbelanja bermacam macam barang. Sementara itu sebagian tahun yang kemudian, jasa pengiriman barang masih didominasi oleh JNE, Tiki serta Kantor Pos.

Kompetisi yang semakin ketat membuat perusahaan jasa pengiriman barang membuat aplikasi cek ongkos kiriman untuk memudahkan pelanggan dalam mengenali biaya ongkos kirim barang dari satu kota ke kota yang lain. Sebagian daftar aplikasi pula dilengkapi fitur cek resi untuk melacak kiriman secara gampang.

Aplikasi Cek Ongkir JNE, J&T, Pos, Tiki, Wahana & Sicepat

Sebagian daftar aplikasi non- resmi pula bermunculan dengan fitur yang sama dengan aplikasi sah. Perihal tersebut bukan menjadi permasalahan sebab kita tetap dapat cek ongkir secara gampang serta cepat, tanpa perlu tiba langsung ke counter jasa pengiriman terdekat.

Yah, dengan menginstal aplikasi cek tarif ongkos kirim maka mengirim barang menjadi semakin gampang. Kamu tinggal memilih jasa pengiriman yang di idamkan seperti Cek Ongkir JNE, J&T, Ninja, POS, Tiki, Wahana, Sicepat, JX serta masih banyak lagi yang lain.

Daftar Aplikasi Cek Ongkir JNE, J&T, POS, TIKI, Wahana & Sicepat

17 Daftar Aplikasi Cek Ongkir JNE, J&T, Pos, Tiki, Wahana & Sicepat Terbaik

Sebelum mengirim barang ada baiknya terlebih dulu menginstal aplikasi cek ongkir Android alhasil tidak terkejut saat mengenali biaya kirim barang.

Nah sebagai rujukan, kita akan memberikan sebagian rekomendasi daftar aplikasi cek ongkos kirim Android yang dapat kamu ikuti dibawah ini.

1. Cek Ongkir J&T Express

Saat ini J&T Xpress menjadi salah satu jasa pengiriman barang terbanyak di Indonesia. Keberhasilan ini tidak bebas dari inovasi J&T Express yang menyediakan layanan drop point alhasil kliennya lebih gampang mengirimkan barang, tanpa perlu tiba langsung agen J&T terdekat.

Kurir J&T akan menjemput barang yang akan kita kirim ke lokasi yang ditentukan. Tetapi sebelum itu wajib terlebih dulu instruksi penjemputan paket lewat aplikasi. Saat instruksi akan terlihat estimasi ongkos kirim alhasil kita dapat mengenali ongkir pengiriman barang sebelum mengirimnya.

Tak hanya untuk cek ongkir, aplikasi ini pula dapat dipakai untuk cek sah pengiriman paket J&T. Fitur yang diadakan memanglah sangat lengkap serta akan mempermudah kita mengirim barang lewat jasa pengiriman J&T Express.

2. Cek Ongkir JNE

Untuk yang mau mengirim barang lewat JNE, maka dapat memakai aplikasi bernama My JNE untuk cek ongkir serta cek resi pengiriman JNE. Aplikasi JNE ini mempunyai user interface yang sederhana, tetapi sanggup menyuguhkan data secara lengkap mengenai tarif pengiriman serta status pengiriman.

Aplikasi ini ialah aplikasi cek resi serta ongkir JNE sah yang terbuat oleh PT. Tiki Rute Nugraha Ekakurir alhasil data yang diperlihatkan dipastikan keakuratannya. Nah untuk menjajalnya silahkan unduh secara free di Play Store.

3. Cek Ongkir TIKI

Mengirim barang lewat TIKI semakin gampang dengan terdapatnya aplikasi cek resi serta ongkir TIKI. Alasannya kita dapat mengenali biaya ongkos kirim sebelum mengirim barang. Tak hanya itu, aplikasi ini pula menyediakan fitur cek resi TIKI untuk melacak pengiriman barang secara real time.

Fitur yang ada pada aplikasi cek ongkos kirim TIKI ini cukup lengkap. Bahkan TIKI menyediakan fitur untuk mengenali agen TIKI terdekat. Selain itu, ada pula fitur kode pos serta beraneka ragam fitur menarik yang lain.

4. Cek Ongkir SiCepat Ekspres

SiCepat mulai membidikkan tajinya. Semakin banyak e-commerce yang bertugas sama dengan jasa pengiriman yang satu ini seperti Tokopedia serta Bukalapak. Sesuai namanya, kita dapat mengirim barang dengan sangat cepat memakai jasa pengiriman yang satu ini.

Untuk mempermudah para kliennya, SiCepat sudah menyediakan aplikasi cek ongkir yang dapat kita unduh di Play Store. Aplikasi cek ongkos kirim SiCepat tersebut tidak hanya bias dipakai untuk cek ongkir, tetapi pula cek resi serta mencari kantor agen SiCepat terdekat.

5. Lion Parcel

Lion Parcel terkategori terkini di industri pengiriman barang. Nah yang membuat Lion Parcel isitimewa adalah menawarkan pick- up paket free tanpa minimun memakai aplikasi Lion Parcel yang ada di Play Store.

Pada aplikasi Lion Parcel telah diadakan fitur cek ongkir untuk mengenali tarif pengiriman barang memakai Lion Parcel. Kemudian ada pula fitur track untuk melacak paket dan fitur untuk mencari kurir terdekat.

6. Cek Ongkos Kirim Wahana

Biaya pengiriman memakai Wahana jauh lebih murah dibanding JNE, J&T atau TIKI. Saat ini Wahana pula mempunyai banyak sekali agen yang tersebar di semua Indonesia. Nah untuk mencari agen Wahana terdekat kamu dapat menginstal aplikasi Kawan Wahana di Play Store.

Aplikasi Kawan Wahana akan mempermudah kamu untuk melihat status pengiriman, cek tarif Wahana, serta mencari agen tedekat. Aplikasi Wahana ini pula user- friendly serta mempunyai fitur yang sangat lengkap.

7. JET express

JET express telah mulai membuktikan eksistensinya. Walaupun belum sebesar J&T atau JNE, tetapi jasa pengiriman paket ini telah mempunyai aplikasi untuk cek resi serta cek ongkir. Salah satu keunggulan aplikasi JET express adalah mempunyai fitur untuk mengatur agenda pick- up barang alhasil kita dapat mengirim barang bila saja serta dimana saja.

8. Cek Ongkir JX Express

Bila kamu berbelanja di JD.id, maka secara otomatis barang akan dikirimkan lewat JX Express. Kecepatan pengiriman JX Express pula tak kalah dari jasa pengiriman yang lain.

Nah untuk melacak barang yang lagi dikirim dapat memakai aplikasi bernama JX Apps. Sayangnya aplikasi tersebut tidak menyediakan fitur cek ongkir.

Kita percaya kedepannya aplikasi JX Express akan menyediakan fitur cek ongkir. Tetapi untuk saat ini kamu dapat mengenali cek ongkir JX Express lewat situs https://www.j-express.id/

9. RPX Kiriman Express

RPX Kiriman Express sangat sungguh- sungguh untuk menjadi salah satu perusahaan jasa pengiriman barang terbanyak di Indonesia. Sebagai buktinya, mereka sudah mengeluarkan aplikasi untuk cek ongkir serta cek resi yang dapat didownload di Play Store.

Saat kita cek tarif memakai aplikasi cek ongkir ini akan timbul data tarif bersumber pada paket yang dipakai. RPX sendiri menyedikan sebagian opsi paket pengiriman, ialah SameDay Package, MidDay Package, Nex Day Package, serta Regular Package.

10. REX Kiriman Express

Untuk kamu yang berencana mengirimkan barang memakai jasa pengiriman Rex Express, maka kita sarankan untuk terlebih dulu menginstal aplikasi Rex Express untuk cek status kiriman serta tarif kiriman.

11. Cek Ongkir All Kurir

Walaupun bentuknya sangat minimalis, tetapi aplikasi cek tarif ongkos kirim ini mempunyai keahlian untuk memeriksa ongkos kirim serta no resi dari bermacam jasa pengiriman barang seperti JNE, Tiki, Pos Indonesia, Rpx, PCP, Wahana, Sicepat, J&T, Sap, Jet, Dse, First, Rex lion, Idl, serta Ninja. Tak hanya itu, aplikasi ini pula mempunyai fitur untuk cek ongkir internasional yang jarang dipunyai aplikasi sekelasnya.

12. Ratu Ongkir– Ongkos Kirim serta Cek Resi

Ratu Ongkir menjadi salah satu aplikasi cek ongkos kirim terbaik yang ada di Play Store. Aplikasi ini dapat kita maanfaatkan untuk cek ongkir JNE, J&T. SiCepat, Lion, Wahana, Tiki, serta masih banyak jasa pengiriman yang lain yang dapat kita cek tarif serta resinya memakai aplikasi Ratu Ongkir.

13. Cek Resi Paket POS

Mengirim paket lewat kantor pos menjadi paling tepat untuk kamu yang mencari jasa pengiriman paling murah. Nah untuk mengenali ongkir mengirim barang lewat kantor Pos, maka kamu dapat mengeceknya memakai aplikasi Cek Resi Paket POS. Dengan aplikasi ini kita dapat cek ongkir bersumber pada kota atau kecamatan alhasil mempermudah kita dalam mengirim barang lewat kantor Pos.

14. RajaOngkir– Ongkos Kirim serta Cek Resi Lengkap

Hampir semua jasa pengiriman di Indonesia dapat kita cek ongkos kirimnya memakai aplikasi RajaOngkir. Aplikasi ini mempunyai 3 fitur utama, ialah cek ongkir dalam negeri, internasional, serta untuk memeriksa resi. Semua fitur tersebut dapat kita maanfaatkan secara free dengan mendownload aplikasi RajaOngkir di Play Store.

15. Cek Resi serta Ongkos Kirim

Sesuai namanya, kita dapat cek resi serta cek ongkos kirim memakai aplikasi yang satu ini. Cara memakai aplikasi cek tarif ongkos kirim tersebut pula sngat gampang, sebab kita tinggal memasukan asal pengiriman, tujuan pengiriman, serta berat.

Kemudian secara otomatis akan timbul data ongkos kirim yang wajib dibayar. Menariknya lagi, aplikasi ini telah mensupport cek ongkir JNE, TIKI, POS, Mualim, WAHANA, SiCepat, J&T Express, Balasan, Sinar, FIRST LOGISTICS, JET EXPRESS, serta INDAH LOGISTIC

16. Cek Resi serta Ongkir Kiriman

User interface yang modern serta minimalis menjadi salah satu keunggulan aplikasi ini. Meski belum banyak yang unduh, tetapi aplikasi iResi sangat powerfull serta dapat kita manfaatkan untuk cek tarif ongkir JNE, SiCepat, J&T, Wahana, Pos, JNT, Tiki, JET, serta masih banyak lagi yang lain.

17. Cek Tarif Cargo Murah

Bereda dengan aplikasi cek ongkir lainnya. Jika kamu ingin mengirimkan barang memakai jasa pengiriman Cargo Murah, maka saya sarankan untuk terlebih dahulu download dan menginstal aplikasi Cargo Murah untuk cek status kiriman serta tarif cargo dengan biaya paling rendah dari penyedia lain. Tidak percaya? Buktikan sekarang!

Nah seperti itu beraneka ragam daftar aplikasi yang dapat kita manfaatkan untuk memeriksa resi serta ongkos kirim dari bermacam macam jasa pengiriman.

Sesungguhnya masih banyak aplikasi yang lain, tetapi bila mencari yang terbaik maka aplikasi di atas ialah opsi paling tepat. Demikian data kali ini, mudah-mudahan berguna serta dapat menjadi rujukan.