Siapa nih yang kalo belanja di Shopee wajib menantikan promo gratis ongkir serta cashback tiap bulan? Sementara itu, ada cara mendapatkan voucher gratis ongkir Shopee serta cashback Shopee yang gampang serta bisa dinikmati tiap hari lho.

Di marketplace Shopee, ada banyak sekali kode voucher rahasia Shopee gratis ongkir untuk dinikmati tanpa minimun belanja. Kalian dapat belanja murah tanpa biaya ongkir tiap saat!

Mau? Buat kalian yang penasaran, ikuti postingan ini sampai selesai

Gimana Cara Dapatkan Voucher Gratis Ongkir Shopee & Cashback?

Salah satu keuntungan belanja di Shopee, selain murah, banyak ada voucher cashback serta gratis ongkir secara cuma- cuma alias tanpa ketentuan.

Tetapi, kayaknya belum banyak yang ketahui gimana cara mendapatkan voucher gratis, cashback, express, dll. Mayoritas pengguna lebih suka menunggu momen big sale 10. 10, 11. 11 ataupun 12. 12.

Untuk itu, di postingan berikut kami mau merekomendasikan sebagian cara bisa voucher yang gampang tanpa hack. Ada 6 cara yang dapat dicoba:

  • Menu Gratis Ongkir serta Voucher
  • Menu Murah Lebay
  • Melalui Shopee Loyalty
  • Beli Paket Voucher
  • Ubah Poin Shopee
  • Bermain Game

Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Shopee & Cashback

6 Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Shopee & Cashback

Eits, ingin info voucher Shopee lainnya? Ikuti cara memakai voucher Shopee Food terkini berikut supaya tidak ketinggalan info

1. Cek di Menu Gratis Ongkir & Voucher

Jika kalian perhatikan, di Beranda Shopee ada menu Gratis Ongkir & Voucher. Nah, di situlah kalian akan menemukan bermacam kode voucher

  • Gratis Ongkir
  • Cashback
  • Voucher koleksi spesial
  • Pulsa, tagihan & hiburan
  • ShopeeFood
  • Voucher ShopeePay
  • serta banyak lagi.

Kalian dapat menggunakan bermacam opsi voucher yang ada. Tinggal scroll, cek serta cari voucher yang kalian butuhkan, kemudian klik Gunakan ataupun Klaim. Secara otomatis voucher yang diseleksi akan terdaftar di akun kalian serta dapat dipasang pada saat checkout.

Baca Juga :  Plugin Ongkos Kirim Terbaik Untuk Toko Online

Hanya saja, ketersediaan voucher di menu ini terbatas serta berbeda- beda tiap harinya. Tidak jarang kamu akan mengalami voucher yang sudah habis ataupun tidak berlaku.

voucher gratis ongkir Shopee pula umumnya mempunyai batas nominal jumlah transaksi. Bila transaki melebihi nominal voucher, biaya ongkos kirim yang dibebankan kembali wajar. Artinya tidak ada pengurangan biaya.

Bila sudah begitu, ingin tidak ingin kamu wajib mencari alternatif lain. Tetapi tenang, masih ada banyak cara berikutnya. Ikuti terus ayo!

2. Klaim Voucher di Menu Murah Lebay/ Tentu Diskon

Apabila jatah voucher di menu Gratis Ongkir & Voucher sudah habis, kalian dapat bergeser ke menu Murah Lebay yang pula ada di Beranda Shopee. Menu ini khusus menyediakan voucher untuk mendapatkan potongan belanja

Ada banyak opsi voucher cashback serta diskon yang bisa diklaim oleh pengguna. Misalnya Promo Hari Ini, Voucher Hari Ini, Voucher Toko, dan masih banyak lagi. Cek serta scroll voucher yang ada, seleksi voucher kemudian klik Gunakan ataupun Klaim untuk memakainya.

Selain di menu Murah Lebay, voucher cashback pula bisa diperoleh melalui menu Tentu Diskon. Silahkan klik menu Voucher Istimewa untuk melihat penawaran yang ada. kemudian seleksi serta klaim voucher yang kalian ingin.

3. Klaim Voucher di Shopee Loyalty

Bila kedua cara di atas menggunakan folder menu Beranda Shopee untuk mencari voucher, yang ini berbeda. Cara mendapatkan kode voucher Shopee berikutnya adalah melalui fitur Shopee Loyalty.

Shopee Loyalty ialah fitur baru Shopee yang diberikan khusus sebagai bentuk reward atas loyalitas pengguna. Reward umumnya dalam bentuk voucher gratis ongkir Shopee ataupun cashback.

Jumlah reward yang diberikan tentu bervariasi, bergantung pada tingkat loyalitas. Semakin tinggi tingkatan member, semakin banyak voucher yang diberikan. Ada 4 jenis loyalitas pengguna member Shopee yang meliputi:

  • Classic
  • Silver
  • Gold
  • Platinum
Baca Juga :  Cara Komplain Pengiriman Barang J&T Express

Untuk bisa mengakses Shopee Loyalty, silahkan klik Saya, scroll ke bawah kemudian seleksi Shopee Loyalty. Setelah itu, silakan cek ketersediaan voucher di halaman tersebut. Klaim untuk bisa memakainya.

Sebab masih baru, memanglah banyak orang yang belum ketahui jika ada voucher dari Shopee Loyalty. Banyak pengguna lebih memilih menggunakan folder promo yang ada di Beranda.

Buat kamu yang sudah ketahui fitur ini, jangan lupa sering- sering cek Shopee Loyalty serta miliki lebih banyak keuntungan saat belanja di Shopee. Tingkatkan pula keseriusan belanja biar tingkat loyalitas kalian meningkat.

4. Beli Paket Voucher Hemat

Apabila voucher gratis ongkir Shopee tanpa minimun belanja yang ada di folder Beranda serta Shopee Loyalty sudah habis, kalian dapat mencoba cara ini. Yups, dengan membeli paket voucher.

Kalian dapat beli voucher gratis ongkir Shopee 10 ribu, voucher cashback 100%, voucher diskon, serta banyak lagi opsi lainnya. Di menu ini voucher senantiasa ada, tentu dengan nominal harga yang berbeda untuk masing- masing vouchernya.

Walaupun tidak gratis, benefit yang akan kalian miliki tetap lebih banyak bila dibanding belanja tanpa gunakan voucher. Serta umumnya 1 voucher dapat dipakai untuk 2x transaksi ataupun lebih.

Opsi voucher juga beragam, ada yang khusus untuk transaksi ShopeePay, Shopee Food, Shopee Mall, serta yang lainnya.

Untuk bisa membeli voucher hemat, silahkan akses menu Gratis Ongkir & Voucher di Beranda. Ataupun dapat pula melalui Akun Saya
Voucher. Saat scroll ke bawah, akan ada banyak opsi voucher untuk kalian beli.

5. Ubah Poin Shopee

Cara mendapatkan voucher gratis ongkir Shopee COD dapat pula dengan mengubah koin Shopee. Perihal ini berlaku khusus untuk kalian yang mempunyai reward koin Shopee yang berlimpah.

Gimana triknya? Mudah. Klik menu koin Shopee yang tertera di Beranda kemudian scroll ke bawah. Akan ada tampilan opsi voucher yang dapat diganti dengan jumlah koin tertentu.

Baca Juga :  Cara Transfer Shopeepay ke OVO 2022 Terlengkap

Berikutnya, klik BELI pada voucher yang kalian mau. Saat transaksi berakhir, voucher akan masuk otomatis ke akun Shopee kalian serta dapat langsung digunakan.

Kalian pula dapat menaikkan koin Shopee untuk mendapatkan voucher tertentu lho. Triknya sangat gampang. Kalian tinggal simak challenge Shopee serta menyelesaikan tugas.

Misal, kalian diminta undang 1 sahabat untuk mendapatkan voucher gratis ongkir Shopee Food. Sebagian tantangan akan berbeda dengan imbalan voucher yang bervariasi

6. Bermain Game

Cara mendapatkan voucher gratis ongkir Shopee serta cashback Shopee berikutnya tidak kalah gampang serta seru. Ialah dengan bermain permainan.

Yang menarik dari aplikasi Shopee kalian bukan hanya dapat belanja online, tetapi pula main permainan yang asyik seperti aplikasi permainan pada biasanya. Dari main permainan, kalian juga dapat mendapatkan bermacam bonus menguntungkan.

Shopee mempunyai beberapa permainan seru berhadiah, seperti:

  • Shopee Tanam
  • Shopee Kolektor
  • Shopee Lucky Prize
  • Shopee Candy

Selain gampang serta mengasyikkan, reward dari bermain permainan Shopee nyatanya jauh lebih menarik. Sebab hadiah nya dapat betul- betul dimanfaatkan untuk berbelanja di Shopee.

Reward dari main permainan dapat berbentuk klaim voucher, koin ataupun bermacam item lainnya. Voucher dapat dipakai untuk mendapatkan gratis ongkir ataupun cashback. Sedangkan koin Shopee dapat diganti untuk potongan diskon saat bertransaksi.

Penutup

Nah, seperti itu tadi 6 cara mendapatkan voucher gratis ongkir Shopee serta cashback Shopee yang dapat kalian coba. Selain cara yang sudah dibahas di atas, sesungguhnya masih ada banyak alternatif yang dapat kalian lakukan.

Yang penting sering- sering cek akun Shopee supaya ketahui ada update promo voucher terkini. Sekian dahulu informasi dari kami, mudah- mudahan berguna